Cilegon, INFO_PasJumat, (10/05) Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Cilegon mendapat kunjungan dari Komunitas Jumat Barokah (Jumba), Persaudaraan Muslimah dan Prudential.

Kunjungan ini disambut baik oleh Staf Pembinaan Kepribadian dan Kemandirian, Bapak Dadang Suhanda dan Bapak Ade Irawan.

Kunjungan ini sekaligus digelarnya buka puasa bersama dengan Wargabinaan Pemasyarakatan Lapas Cilegon. Lebih dari 400 paket nasi bungkus dibagikan kepada para warga binaan pemasyarakatan di Masjid Al-Muhajirin Lapas Kelas III Cilegon.

Menurut Ibu Rika, salah satu perwakilan dari Jumat Barokah menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan sosial di bulan ramadhan, kebetulan kegiatan rutin jumat barokah setiap jumat menebar nasi bungkus. Kegiatan baksos Lapas kali ini merupakan gabungan dari Jumat Barokah posko 1,2,3,dan 4.

”Kegiatan ini juga salah satu upaya yang kami tujukan untuk meningkatkan minat sedekah umat yang tentunya juga menumbuhkan kepedulian kepada sesama”. Pungkas Ibu Rika.

Dalam kesempatan ini, Bapak Dadang mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Komunitas Jumat Barokah dan Persaudaraan Muslimah.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan ketulusan hati dari ibu-ibu Jumba untuk warga binaan Lapas Cilegon yang tak segan memberikan sumbangan dan perhatiannya untuk warga binaan”. Ungkap Dadang.