Dihadapan Staf Ahli Menkumham dan Kakanwil, Lapas Cilegon Simulasikan WBK

Cilegon, INFO_Pas – Dalam rangka memberikan Penguatan dan Pendampingan Pembangunan Zona Integritas Bagi Satuan Kerja Menuju WBK/WBBM Tahun 2020, Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM RI Nugroho menyaksikan simulasi Unit Pelaksana Teknis di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten.

Bertempat di Aula Lantai 3 Kanwil Kemenkumham Banten, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon dipimpin oleh Kalapas Cilegon, Masjuno melalukan Simulasi dengan menampilkan yel-yel, penayangan video profil serta paparan Zona Inetgritas menuju WBK.

Kegiatan dibuka langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Banten R Andika Dwi Prasetya.

Dalam sambutannya, Kakanwil Andika berharap seluruh satker di jajaran Kanwil Banten dapat lolos WBK/WBBM.

Sementara itu, Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM RI Nugroho menyampaikan beberapa hal terkait persiapan dalam menghadapi Tim Penilai Nasional.

“Ada beberapa hal yang harus di persiapkan dalam menghadapi tim peniali Nasional yakni kelengkapan data dukung, IPK IKM yang terus meningkat, dan Pengaduan Medsos,” ungkap Nugroho

Dalam penilaian Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM oleh verifikator TPN dapat sewaktu-waktu dilakukan oleh TPN dalam hal pelayanan publik secara keseluruhan.

“Persiapkan juga ketika sewaku waktu jika ada mysteri guest dari tim TPN,” tambah Nugroho

Disisi lain, Kepala Lapas Cilegon Masjuno menjelaskan bahwa pihaknya berkomitmen dalam mewujudkan pembangunan ZI menuju WBK/WBBM secara berkelanjutan dan PASTI.

“Sejauh ini kita sudah melakukan berbagai upaya dan perubahan menuju Zona Integritas WBK/WBBM, seperti memperbaharui berbagai Pelayanan Publik,” kata Kalapas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *