Dibuka Oleh Walikota Cilegon, Lapas Cilegon Gelar Festival Ramadhan 1442 H

Cilegon, INFO_Pas – Lapas Cilegon siap meluncurkan serangkaian acara yang terangkum dalam Festival Ramadhan 2021. Acara yang diselenggarakan selama bulan ramadhan ini akan menyuguhkan beragam kegiatan Islami yang menarik.

Dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi Lapas Cilegon, kegiatan festival ramadhan 2021 secara simbolis resmi dibuka langsung oleh Walikota Cilegon, H. Helldy Agustian, bertempat di Masjid Al-Muhajirin Lapas Cilegon.

Dalam sambutanya, Helldy menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Lapas Cilegon atas digelarnya festival ramadhan 2021 di Lapas Cilegon.

Wali Kota juga berharap para warga binaan setelah keluar dari sini bisa langsung bertaubat sebenar benar nya.

“Dengan ini saya nyatakan festival Ramadhan 1442 H di Lapas Cilegon Resmi Dibuka, jalani semua aktivitas ramadhan dengan hati yang ikhlas, dan manfaatkan bulan ramadhan ini untuk mencari berkah serta mendekatkan diri kepada yang maha kuasa,” tandasnya.

“Alhamdulillah aura Ramadhan 1442 H mulai terasa. In sha Allah, kami akan sambut kedatangan Ramadhan tahun ini dengan perasaan penuh suka dan cita dengan mengisi ragam aktifitas islami sebagai ibadah. Festival Ramadhan 2021 sebagai salah satu event wisata islami akan menyemarakkan Bulan Ramadhan dengan ragam kegiatan yang bersifat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi warga binaan,” ungkap Erry Taruna, Kalapas Cilegon, Kamis (29/4/2021).

Erry menambahkan, Festival Ramadhan 2021 akan menjadi sebuah event menarik dan membawa pengalaman baru bagi warga binaan muslim selama berada di Lapas Cilegon.

Berbagai macam perlombaan juga terdapat di dalam rangkaian festival ramadhan 2021 ini, salah satu diantaranya yaitu lomba kampung ramadhan. Lomba kampung ramadhan ini diikuti oleh setiap blok hunian warga binaan dimana setiap blok hunian akan dihias sedemikan rupa oleh para warga binaan dengan bernuasa ramadhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *