Di Penghujung Ramadhan, Lapas Cilegon Kembali Santuni Anak Yatim Piatu

Cilegon, INFO_PasLembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon kembali menggelar kegiatan sosial berupa santunan dan pembagian sembako untuk anak-anak yatim yang tinggal sekitaran Lapas Cilegon untuk terus menyambung silahturahmi, yang sebelumnya kegiatan ini telah terlaksana dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan.

Kegiatan Santunan anak-anak yatim dan piatu ini dihadiri langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Banten, Marselina Budiningsih.

Jumat, (22/05/2020) Kepala Lapas Cilegon, Masjuno dan jajarannya menjamu sekitar 15 orang anak yatim piatu dari kampung koweni dan krotek. Selain itu, mereka diberikan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dan kebutuhan pokok ketahanan pangan.

Marselina didampingi Kalapas Cilegon dalam sambutannya menyampaikan “kegiatan ini untuk menyambung silahturahmi dari tahun ke tahun, tanpa terputus dan semoga tetap sehat dalam masa covid-19 ini dan pandemi ini segera berlalu” ucapnya.

“Bangga, iya saya bisa melihat adik adik semua dapat berkumpul disini dengan kita semua, dan terimakasih kepada Pak Kalapas serta Bapak bapak petugas Lapas Cilegon yang telah melaksanakan kegiatan santunan ini” tutup Marselina.

Masih dalam keadaan darurat Covid-19, kegiatan Bakti Sosial tetap memperhatikan kaedah-kaedah protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan lain lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *