Depan Tim Penguji Evaluasi, Kalapas Paparkan Capaian dan Target Kinerja Lapas Cilegon

Cilegon, INFO_Pas – Paparan assessor utama terkait pengembangan karir Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) dan evaluasi capaian kinerja Unit Pelaksana Teknis oleh tim evaluator merupakan salah satu Rangkaian kegiatan Rapat Kerja Evaluasi Kinerja 2019, Strategi Pencapaian Target Kinerja 2020, dan Rencana Kerja Anggaran 2021, pada hari Kamis (20/02/2020).

Usai ISOMA, peserta rapat diberikan paparan pengembangan karir Jabatan Fungsional Tertentu (JFT), yang dilanjutkan dengan evaluasi capaian kinerja Unit Pelaksana Teknis. Setiap Ka UPT memaparkan capaian kinerja satkernya masing-masing.

Dalam kesempatan ini, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon, Masjuno memberikan pemaparan terkait capaian kinerja 2019 dan rencana kinerja 2020. Kepala Divisi Pemasyarakatan dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum bertindak selaku tim penguji evaluasi ini.

Tim Penguji menyampaikan hasil evaluasi dari pemaparan yang dilakukan oleh Kalapas Cilegon diantaranya capaian kinerja 2019 tidak ada hal yang perlu dikoreksi secara signifikan. Tim penguji menyarankan Lapas Cilegon tetap mempertahankan target kinerja yang telah dicapai pada tahun 2019 dan meningkatkan kinerja agar lebih banyak mendapatkan prestasi di tahun 2020.

“Kami menerima kritik maupun saran yang telah diberikan Tim Penguji Evaluasi. Di tahun 2019 Lapas Cilegon telah meraih 2 penghargaan dan di awal tahun 2020 juga telah mendapatkan 2 penghargaan. Tentu ini menjadi acuan kita agar terus meningkatkan kinerja dan mencapai target-target kinerja 2020”, ujar Masjuno usai kegiatan pada Tim Humas Lagoon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *