Deklarasikan Janji Kinerja, Ini Komitmen Petugas Lapas Cilegon

Cilegon, Info_Pas – Deklarasikan sikap yakni “Kami Kerja, PASTI Bersih Melayani”. Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon menggelar apel pagi dan komitmen bersama pembangunan zona integritas, Senin, (01/3/2021). Bertempat di halaman depan Gedung Lapas Cilegon yang diikuti seluruh pegawai dengan tertib dan khidmat.

Bertema “Kumham Pasti Maju”, Kepala Lapas Cilegon, Erry Taruna dalam sambutanya menegaskan bahwa deklarasi janji kinerja merupakan pondasi dasar dalam bekerja secara PASTI dan bentuk komitmen bersama jajaran Lapas Cilegon dalam melaksanakan target-target yang telah disepakati.

Demikian pula pencanangan ZI dan penandatanganan pakta integritas yang merupakan bagian dari upaya dalam mewujudkan Good Governance yang berintegritas dan bersih dari segala bentuk penyimpangan korupsi.

Integritas dan akuntabel menjadi kunci suksesnya mencapai target kinerja dalam membangun zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani.

“Kita semua turut andil dalam menciptakan pembangunan ZI di Lapas Cilegon. Saya mengajak seluruh jajaran Lapas Cilegon agar selalu membangun kekompakan dan komitmen sebagai seorang Abdi Negara dalam menjalankan tugas dengan penuh integritas”. pinta Erry.

“Dalam tantangan yang kita hadapi saat ini, mari kita satukan visi, terus perkuat sinergi dan kolaborasi di jajaran Lapas Cilegon dengan menanamkan tata nilai Kemenkumham yaitu PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif)”, tutup Erry.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *