Beranda Featured CPNS Lapas Cilegon Ikuti Pengukuhan dan Pengambilan Sumpah PNS

CPNS Lapas Cilegon Ikuti Pengukuhan dan Pengambilan Sumpah PNS

0
CPNS Lapas Cilegon Ikuti Pengukuhan dan Pengambilan Sumpah PNS

SERANG, Humas Lascil – Perjalanan para CPNS Lapas Cilegon penerimaan Tahun 2017 sebanyak 44 Orang CPNS resmi dilantik dan membaca sumpah untuk seutuhnya menjadi PNS dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM Banten, Jum’at (01/02/19).

Pelaksanaan Pengambilan Sumpah PNS yang bertempat di Ballroom Hotel Horison Ultima Ratu Serang ini sekaligus dirangkaikan dengan Pembukaan Masa Orientasi bagi CPNS Tahun 2018 serta Launching E- Learning Kemenkumham yang dilakukan secara serentak baik tingkat pusat maupun wilayah yang direlay melalui media Teleconference dan Aplikasi Zoom.

Memulai acara dengan pembekalan materi dari Sekretaris Jenderal, Inspektur Jenderal, dan Kepala BPSDM serta penyerahan piagam penghargaan bagi CPNS 2017 yang berprestasi.

Turut hadir dalam acara ini Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Para Kepala Divisi dan Pejabat Struktural dilingkungan Kanwil, Para Kepala UPT se-Wilayah Banten, Ketua Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Banten, Kepala UPT BKN Serang, dan 459 orang CPNS se-Banten Raya penerimaan Tahun 2017.

Pada kegiatan ini juga dilakukan pengucapan Janji Tunas Muda Pengayoman secara serentak oleh perwakilan CPNS 2018 dari tingkat pusat dan diikuti seluruh CPNS 2018 tingkat wilayah.

Kemudian acara ditutup dengan sambutan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia sekaligus membuka secara resmi pelaksanaan masa orientasi CPNS 2018 dan Launching pelaksanaan E-Learning secara digital.

Photo by Raja Umar – Kalapas beserta Tunas Pengayoman Lapas Kelas III Cilegon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here