Cek Kehadiran Petugas, Kalapas Pimpin Apel Pagi

Cilegon, INFO_PASApel pagi pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Cilegon di hari pertama setelah libur Lebaran 1440 H/2019 M, Senin (10/6) yang dimulai pukul 08.00 WIB dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Cilegon, Heri Aris Susila. Apel pagi ini diikuti oleh Pejabat Struktural dan pegawai Lapas Cilegon, yang dilaksanakan di Halaman depan Lapas Cilegon.

Pelaksanaan Apel pagi Sesuai dengan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara Dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor : B/26/M.SM.00.01/2019 tanggal 27 Mei 2019 dan Surat Edaran Sekertaris Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor : SEK-03.KP.09.04 Tahun 2019 hal Pemantauan Kehadiran Aparatur Sipil Negara Sesudah Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Kegiatan apel pagi ini dibuka dengan amanat dari Kalapas yang menyampaikan ucapan “Selamat Idul Fitri 1440 H mohon maaf lahir dan batin, dengan keikhlasan untuk saling memaafkan diharapkan bisa memperbaiki dan meningkatkan silaturahim dan hubungan kerja sehingga bisa meningkatkan kinerja”, ucap Heri Aris.

Lebih lanjut Heri meminta semua staf untuk bisa saling memaafkan dan meningkatkan persaudaraan. “Mari kita saling memaafkan dan membangun rasa kekeluargaan kita yang lebih kokoh,” pungkasnya.

Heri Aris juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah melaksanakan tugas Layanan Kunjungan Silaturahim / Kunjungan Lebaran. Layanan kunjungan juga berjalan aman dan lancar serta dapat memuaskan semua pihak.

“Kedepannya agar senantiasa meningkatkan kinerja dalam suasana kebersamaan dalam melaksanakan tugas,” ungkap Kalapas.

“Kerjasama dengan stakeholder eksternal juga harus selalu dibangun seperti TNI dan POLRI dalam hal pengamanan lapas maupun mitra lainnya dalam hal pembinaan.” Imbuhnya.

Apel pagi ditutup dengan tradisi bersalam-salaman antar seluruh pegawai guna saling memaafkan dan meningkatkan rasa kekeluargaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *