DKM AlmuhajirinFeaturedNews

Bersama Keluarga Besar Kemenkumham, Lapas Cilegon ikuti Halal Bihalal

Cilegon, INFO_Pas – Usai mengikuti kegiatan Apel Pagi dan Halal Bihalal bersama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten dan Unit Pelaksana Teknis se-Banten, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon didampingi Kasi Binadik, Kasi Administrasi Kamtib, Kasi Giatja, Kasubag TU, dan Ka.KPLP mengikuti kegiatan Halal Bihalal Keluarga Besar Kementerian Hukum dan HAM secara virtual melalui aplikasi zoom, pada Selasa (26/05/2020).

Melalui media teleconference kegiatan Halal Bi Halal  dihadiri Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H. Laoly,  yang  diikuti oleh seluruh Unit Eselon I, Staf Ahli Menteri, Kantor Wilayah, dan Unit Pelakasana Teknis se-Indonesia.

Di awal sambutan, Yasonna Laoly menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H kepada seluruh peserta kegiatan. Beliau berharap agar tetap dapat saling bermaaf-maafan dan introspeksi diri meskipun dilaksanakan dengan berbeda yaitu secara virtual. Ia juga mengatakan kegiatan halal bihalal sebagai bentuk pengawasan dan untuk mengingatkan kepada seluruh jajaran agar tetap produktif dalam bekerja walau dari rumah. yasonna juga menyampaikan bahwasanya masa Work From Home (WFH) di lingkungan kementerian Hukum dan HAM akan berakhir pada tanggal 29 Mei 2020 sehingga aktif kembali di kantor pada tanggal 2 Juni 2020, hal tersebut sesuai dengan Surat Edaran MenpanRB nomor 55 Tahun 2020 tanggal 12 Mei 2020.

“Kita semua harus siap dengan kondisi yang baru ini atau bisa disebut new normal, dengan kondisi ini menjadi tantangan bagi kita bersama untuk tetap memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” Ujar Yassona.

Ia juga mempertegas bahwa tidak ada toleransi bagi pegawai yang melanggar berakhirnya masa WFH dan berpesan agar saat kembali melaksanakan tugas di kantor untuk memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menghindari kontak langsung dengan rekan kerja.

“Jaga disiplin, jaga integritas, dan terus berinovasi, terus melakukan yang terbaik untuk kepentingan bangsa dan negara dan kejayaan organisasi” tutup Yasonna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *