Berikan Hipnoterapi Energi Positif, Masjuno Rapatkan Barisan Tim WBK

Cilegon, INFO_Pas – Keseriusan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon dalam meraih Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) terus digalakan, khususnya Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon, Masjuno

Keseriusan itu terlihat jelas saat Masjuno mengumpulkan seluruh Tim Pokja WBK WBBM Lapas Cilegon di Aula Rapat Lapas Cilegon, Rabu, (29/01/2020).

Lainhalnya dengan hari-hari sebelumnya, Sore itu Kalapas tidak mengajak Tim Pokja Lapas Cilegon untuk berdiskusi membahas tentang progres Lapas Cilegon dalam meraih Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), melainkan Kalapas mengajak seluruh Tim Pokja Lapas Cilegon untuk merefleksikan dirinya.

Pada kesempatan itu kalapas memberikan Hipnoterapi energi-energi positif kepada seluruh Tim Pokja Lapas Cilegon sebagai upaya awal untuk menguatkan pribadi berkarakter dan berintegritas.

Melalui Hipnoterapi Kalapas mengajak seluruh Tim Pokja untuk menurunkan gelombang otak dominan dari tingkat beta (pikiran sadar) ke tingkat alfa, theta, dan delta (pikiran bawah sadar). Proses itu membuat Tim Pokja akan sangat menerima untuk menerima saran atau pesan apa pun dari Kalapas untuk perubahan yang positif.

Diakhir kegiatan Kalapas mengajak dan memimpin seluruh Tim Pokjanya untuk berdoa bersama untuk terus meyakinkan diri sendiri dan Lapas Cilegon untuk terus dapat berupaya mewujudkan Lapas Cilegon meraih Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *