Cilegon, INFO_Pas – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Cilegon, Masjuno, beserta jajarannya terus bersemangat dalam mewujudkan program Rehabilitasi Medis bagi Narapidana Penyalahguna Narkotika, salah satunya, Sabtu (29/02/2020) dibentuknya Dinamika Kelompok yang diikuti oleh 100 warga binaan peserta rehabilitas medis.

Setelah pelaksanakan Kegiatan Pembukaan Program Rehabilitasi Medis bagi Narapidana Penyalahguna Narkotika yang dihadiri Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Cilegon, Kepala Puskesmas Cibeber, para Assessor, Pejabat Struktural Kemenkumham Banten dan 100 warga binaan peserta rehabilitas medis pada Kamis (13/02/2020).

BACA JUGA: Di Usulkan Dalam Sidang TPP, WBP Lapas Cilegon Dapatkan Haknya

Pada kegiatan Dinamika Kelompok ini ditujukan untuk penguatan semangat menjalani program rehabilitasi medis, menggalang rasa kebersamaan serta membentuk pribadi yang disiplin.

Kalapas menjelaskan maksud dan tujuan dikumpulkannya warga binaan peserta rehabilitas medis dengan dibentuknya kegiatan dinamika kelompok ini kedepannya peserta medis dapat terus semangat menjalani program rehabilitasi medis.

“Setelah saya melihat respon saudara kita peserta rehabilitas medis melaksanakan dinamika kelompok ini, harapan saya tentu mereka bisa terus menciptakan ketentraman hidup berkelompok nantinya, serta terus bersemangat dalam menjalani program rehabilitasi medis kedepannya” Jelas kalapas saat ditemui Tim Humas La-Goon selesai kegiatan.

Turut hadir dr. Arief Dharma selaku dokter UPTD Puskesmas Cibeber yang bekerjasama dalam mewujudkan program Rehabilitasi Medis ini.