Beli Produk Napi, Walikota Cilegon Apresiasi Penuh Hasil Karya Wargabinaan

Cilegon, INFO_Pas – Usai membuka secara resmi festival Ramadhan 1442 H di Lapas Cilegon, Wali Kota Cilegon Helldy Agustian meninjau hasil karya Warga Binaan yang menurutnya sangat Fantastis.

Helldy mengapresiasi jajaran Lapas Cilegon yang telah berupaya memberikan pembinaan keterampilan Kepada Warga binaan sehingga warga binaan memiliki kemampuan yang luar biasa.

Menurut Heldy, Pihaknya akan mendukung berbagai program Lapas Cilegon dalam menciptakan warga binaan sebagai SDM yang unggul, berkualitas dan produktif.

“Saya berkesempatan melihat hasil karya warga binaan yang sangat luar biasa, sehingga saya langsung membeli karya Napi tersebut, menurut saya harganya sangat terjangkau,” ungkap Wali Kota Cilegon.

Helldy menambahkan bahwa dirinya membeli karya WBP jenis miniatur kapal pesiar yang terbuat dari bahan kayu dan stik, jam dinding dari bahan dasar kayu, lukisan siluet yang dibentuk dalam dasar berbahan kayu.

“Harganya terjangkau, sekitar 200 Ribu saja, tapi karya nya luar biasa, ini harus dikembangkan,” tandasnya.

Kalapas Cilegon, Erry Taruna menyampaikan bahwa satu kebanggaan produk karya wargabinaanya dilihat dan dibeli oleh orang nomor satu di cilegon ini.

“Alhamdulillah pak Wali bisa berkekesempatan meninjau secara langsung produk hasil karya wargabinaan kami, ditambah lagi beliau tertarik dan membeli karya wargabinaan. Ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri dan menjadi dongkrak penyemangat bagi jajaran kami khususnya bagian kegiatan kerja untuk terus berinovasi dalam menghasilkan karya-karya yang mampu bersaing diluar sana” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *