Beranda Featured Banjir Doorprize Pada RAT Koperasi Pengayoman Lapas Cilegon

Banjir Doorprize Pada RAT Koperasi Pengayoman Lapas Cilegon

0
Banjir Doorprize Pada RAT Koperasi Pengayoman Lapas Cilegon

CILEGON – Senin (25/03), Lapas Kelas III Cilegon telah menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pegawai tutup buku tahun anggaran 2018. Kegiatan tersebut adalah bagian dari agenda kerja koperasi setiap tahun dalam rangka penyampaian laporan pertanggung jawaban Pengurus dan Pengawas tahun buku 2018 dan penyampaian rencana kerja dan rencana anggaran tahun 2019.

Agenda Utama RAT Koperasi Pegawai Lapas Kelas III Cilegon Tahun Buku 2018 guna membahas dan mengesahkan Anggaran Koperasi Tahun Buku 2018 serta Membahas Rencana Kerja Tahun 2019. RAT Koperasi Pegawai tersebut di buka Oleh Pembina Koperasi Lapas Kelas III Cilegon yang Sekaligus Kepala Lapas Kelas III Cilegon, Heri Aris Susila. Dengan di dampingi oleh Ketua Koperasi Lapas Cilegon, Ilham Bayu Saputra.

Dalam sambutannya, Heri Aris memberikan apresiasi atas RAT yang diselenggarakan. Selaku Pimpinan, Pembina sekaligus anggota koperasi mengajak segenap pegawai untuk bergerak aktif, kreatif, produktif dan inovatif dalam memajukan koperasi Pegawai karena anggota koperasi memiliki peran penting untuk hidup matinya koperasi.

“Terima Kasih Kepada Seluruh Pengurus Koperasi yang telah menjalankan Amanah selama tahun 2018 dengan Sangat Baik, sehingga Koperasi Pegawai Lapas Cilegon dapat Berkembang dengan Pesat. Kemajuan Koperasi kita ini tidak terlepas dari pada Kerjasama dan Sinergi yang Baik antar Bagian. Baik itu tingkat Pengurus, Pengawas, Anggota Koperasi, maupun Mitra Kerja. Terima kasih atas Kepercayaan Para Anggota dan Support dari para Pengurus dan Pengawas Koperasi selama Tahun Buku 2018. Saya Harap Prestasi yang telah di capai ini dapat terus di pertahankan serta di tingkatkan di masa yang akan datang”. Ungkap Heri.

Kegiatan ini dihadiri pula Oleh Kasi Kelambagaan dari Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah serta Perdagangan Kota Cilegon, Rahmat dan Direktur PT. Fajar Basthi, Radian Azhar.

Dalam sambutanya, Rahmat menyampaikan tusi tentang peran aktifnya memberikan pembinaan terhadap anggota koperasi, membina lebih dari 500 UKM se Kota Cilegon dan membuat katalog bisnis untuk perkembangan, perubahan dan kemajuan koperasi.

“Koperasi Pegawai Lapas Cilegon sejauh ini Berjalan dengan Sangat Baik dan Setiap Tahun nya semakin Meningkat. Peran Pembina, Pengawas, Pengurus, serta Anggota Koperasi menjadi kunci penting dalam meningkat nya Kinerja koperasi ini, maka dari itu Saya Berharap Kinerja ini dapat terus di pertahankan”. Ujar Rahmat.

Sekitar 79 Anggota koperasi yang hadir terlihat sangat antusias mengikuti jalan nya RAT. Kegiatan RAT kali ini “Dibanjiri” dengan puluhan Hadiah Menarik, di antaranya : Sepeda Motor, Sepeda Gowes, AC, Lemari Pendingin, Mesin Cuci, Televisi, Handphone, dan Lain-lain. Kesemuanya itu diperuntukan bagi anggota koperasi yang hadir dengan sistem pengundian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here