Beranda Featured Bagikan Daging Hewan Kurban, Kalapas: Bagikan Kebahagiaan

Bagikan Daging Hewan Kurban, Kalapas: Bagikan Kebahagiaan

0
Bagikan Daging Hewan Kurban, Kalapas: Bagikan Kebahagiaan

Cilegon, INFO_PAS – Momen Idul Adha selalu dinanti oleh semua umat muslim tiap tahunnya. Bisa berbagi kebahagiaan kepada sesama menjadi salah satu alasannya.

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Cilegon pada momentum peringatan hari raya Idul Adha 1440 H ini telah menyembelih 26 hewan kurban diantaranya 3 ekor sapi, 1 ekor kerbau, dan 22 ekor kambing.

Usai penyembelihan, sebanyak 240 kantong daging hewan kurban dibagikan secara langsung oleh Kepala Lapas Kelas III Cilegon, Heri Aris Susila didampingi staf pembinaan kemandirian Bapak Dadang Suhanda kepada warga sekitar Lapas. Pada hari Minggu, (11/08).

“Kami memotong hewan kurban, dan diserahkan kepada mereka yang membutuhkan di daerah sekitar, memang niatnya adalah kita ingin membahagiakan semua orang, dengan cara membagikan daging hewan kurban kepada masyarakat sekitar. Karena ini bentuk ketaatan kita kepada Allah SWT,” ujar Kalapas kepada Tim Humas Lascil.

Sementara itu, Rojak, warga sekitar mengaku senang mendapatkan daging kurban dari Lapas Cilegon. “Saya senang dan terharu karena Lapas Cilegon telah peduli warga sekitar Lapas, terutama warga tidak mampu.” ungkap Rojak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here