Awal 2020, Pengarahan Pejabat Struktural Kepada Wargabinaan

Cilegon, INFO_PasLembaga Pemasyarakatan Kelas III Cilegon diawal tahun 2020 telah berubah menjadi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon. Bertepatan dengan perubahan itu, Seluruh Pejabatnya pun telah berganti. Dan struktur organisasinya juga mengalami perubahan.

Seperti kata pepatah, tak kenal maka tak sayang. Oleh karenanya, pada hari Sabtu (18/01/2020), Para pejabat struktural eselon 4 yang terdiri dari Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP), Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU), Kepala Seksi Bimbingan Napi/Anak Didik (Kasi Binadik), Kepala Seksi Kegiatan Kerja (Kasi Giatja), Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban (Kasi Adm Kamtib) menggelar pengarahan sekaligus pengenalan diri kepada 1347 warga binaan Lapas Cilegon.

Pengarahan dilakukan dalam rangka program kerja dari Sumaryo selaku KPLP Cilegon guna menciptakan lingkungan Lapas yang kondusif bagi warga binaan Lapas Kelas IIA Cilegon. Pengarahan terkait hak-hak dan kewajiban warga binaan selama di Lapas Cilegon.

KPLP menyampaikan diantaranya untuk senantiasa menjaga ketertiban dan menjaga sikap selama di lingkungan Lapas Cilegon yang berada di kawasan Ring Satu yang selalu terpantau. Warga binaan juga dihimbau agar selalu menjaga kebersihan area blok, kamar, dan area sekitar blok supaya menciptakan lingkungan yang bersih dan terhindar dari penyakit.

Selain itu, KPLP menegaskan kepada seluruh warga binaan untuk tidak menggunakan dan mengedarkan Narkoba di dalam Lapas Cilegon.

”Saya tekankan sekali lagi untuk saudara-saudara agar jangan sekali-kali menggunakan narkoba maupun melakukan pengedaran narkoba selama di dalam Lapas Cilegon ini, jika ada temuan maka kami akan memberikan sanksi yang tegas sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku”, tegas Sumaryo.

Usai pengarahan, warga binaan dibagikan makanan ringan beserta air minum oleh seluruh pejabat struktural Lapas Cilegon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *