Beranda Featured Audiensi Asisten Daerah Kota Cilegon Ke Lapas Cilegon

Audiensi Asisten Daerah Kota Cilegon Ke Lapas Cilegon

0
Audiensi Asisten Daerah Kota Cilegon Ke Lapas Cilegon

CilegonAudiensi Asisten Daerah (Asda) III Kota Cilegon ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Cilegon dalam rangka peninjauan lahan-lahan yang terdapat pada Lapas Kelas III Cilegon sebagaimana yang diperuntukkan bagi kegiatan percontohan budidaya melon madu, Jumat (23/11).

Audiensi ini disambut hangat oleh Kepala Lapas Kelas III Cilegon, Heri Aris Susila beserta jajaran di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Cilegon.

Asda III meninjau langsung proses kegiatan budidaya melon madu didampingi oleh Kepala Lapas Kelas III Cilegon. Asda III sangat mengapresiasi kegiatan pembinaan yang terdapat di Lapas Kelas III Cilegon dan akan berusaha untuk memberikan dukungan baik moril maupun materiil kepada Lapas Kelas III Cilegon.

“Saya berharap proyek kegiatan percontohan budidaya melon madu ini dapat berjalan dengan baik dan mendapatkan CSR yang baik sehingga kegiatan ini dapat berkelanjutan” tutur Asda III, Dana Sujaksani.

Selain melakukan peninjauan, Asisten Daerah III Kota Cilegon menyerahkan 1 (satu) unit mobil dinas suzuki vitara berwarna hitam dalam rangka pinjam pakai kepada Lapas Kelas III Cilegon guna kegiatan kelancaran kedinasan di Lapas Kelas III Cilegon.
Hal ini merupakan sebagai wujud perhatian Pemkot Cilegon terhadap Lapas Kelas III Cilegon.

“Saya mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Pemkot Cilegon terhadap Lapas Kelas III Cilegon. Saya telah menerima 1 (satu) unit mobil vitara dalam kondisi baik dari bapak Asda III dan semoga mobil ini dapat bermanfaat untuk kegiatan rutinitas di Lapas Kelas III Cilegon” ungkap Heri Aris Susila.

Heri Aris Susila menambahkan bahwa tidak hanya mobil untuk kegiatan dinas yang diberikan oleh Pemkot Cilegon, sebelumnya Pemkot Cilegon telah memberikan bantuan 1 (satu) unit mobil ambulan untuk Lapas Kelas III Cilegon serta bantuan lainnya untuk kegiatan pembinaan warga binaan pemasyarakatan Lapas Kelas III Cilegon.

“Saya berharap, kegiatan-kegiatan pembinaan untuk warga binaan di Lapas Kelas III Cilegon dapat terus dikembangkan dan selalu didukung oleh Pemkot Cilegon” imbuh Heri Aris Susila. (RDV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here