Beranda Featured Audiensi Kalapas Dengan Pemkot Kota Cilegon

Audiensi Kalapas Dengan Pemkot Kota Cilegon

1
Audiensi Kalapas Dengan Pemkot Kota Cilegon

Cilegon – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas III Cilegon, Senin (01/10) melakukan audiensi atau kunjungan kerja dalam rangka silaturrahmi perkenalan ke Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon, Jalan Raya Merak-Tirtayasa No.10, Kecamatan Purwakarta, Ramanuju, Kec. Cilegon, Kota Cilegon, Banten 42431, dan diterima langsung oleh Ibu Sekertaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kota Cilegon, Sari Suryati yang di damping oleh Asisten Sekretariat Daerah (Asda) III Pemerintah Kota Cilegon, Dana Sujaksani.

Acara diawali dengan perkenalan dari Ibu Sekertaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kota Cilegon dan Asisten Sekretariat Daerah (Asda) III Pemerintah Kota Cilegon kemudian perkenalan dari Lapas Cilegon, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Cilegon, Heri Aris Susila didampingi Kepala Subseksi Pembinaan, Edrawanto, Kepala Subseksi Keamanan dan Ketertiban, Raja Muhammad Ismael N beserta Kepala Urusan Tata Usaha dan Kepegawaian, Suhar.

Audiensi dengan Sekda dan Asda

Pada kesempatan tersebut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Cilegon menyampaikan terimakasih atas kesediaan Ibu Sekertaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kota Cilegon dan Asisten Sekretariat Daerah (Asda) III Pemerintah Kota Cilegon menerima rombongan. Kunjungan ini bertujuan dalam rangka sinkronisasi kelancaran pelaksanaan tugas pokok dan fungsi.

Yang menjadi pembicaraan dalam acara audiensi tersebut diantaranya berkaitan dengan program pembinaan kemandirian pada Lapas Kelas III Cilegon yang mana pada kesempatan itu Kalapas meminta dukungan kepada Pemkot Cilegon untuk mendukung kegiatan-kegiatan pembinaan kemandirian pada Lapas Kelas III cilegon, karna kegiatan tersebut tidak akan berjalan optimal tanpa adanya dukungan dari Pemkot Cilgon.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here