Beranda Featured Antisipasi Kerawanan, Lapas Cilegon Gelar Sidak Malam

Antisipasi Kerawanan, Lapas Cilegon Gelar Sidak Malam

0
Antisipasi Kerawanan, Lapas Cilegon Gelar Sidak Malam

Cilegon, INFO_PAS – Jajaran kesatuan keamanan dan ketertiban Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Cilegon gelar sidak malam guna mengantisipasi kerawanan terkait isu Lapas yang memberikan kelebihan-kelebihan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Kamis (01/8)

Giat sidak malam dipimpin langsung oleh Kepala Keamanan dan Ketertiban Lapas Cilegon, Raja M Ismael beserta jajaran, sidak malam ini difokuskan pada barang-barang yang tidak perlu ada di dalam blok hunian baik itu sajam, alat komunikasi maupun barang yang tidak seharusnya ada dan dipergunakan oleh WBP.

Sesuai dengan himbaun Direktur Jenderal Pemasyarakatan dan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten terkait mensterilkan kamar-kamar hunian WBP yang tidak sesuai dengan SOP harus segera dibenahi dan dibersihkan sehingga tidak menimbulkan permasalahan-permasalahan yang akan merugikan institusi.

Menunjukan integritas tinggi dalam bekerja juga menjadi prioritas utama terutama bagi pegawai Lapas Cielgon secara menyeluruh sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan maksimal dan sesuai harapan organisasi. dengan tidak memberikan kelebihan-kelebihan yang tidak sesuai dalam Standar Operasional Prosedur (SOP)

Satgas Kamtib berhasil mengamankan barang-barang seperti Handphone, Cahrger Hanphone, Kabel listrik, Sendok stainles, Barang pecah belah, Korek gas, Gunting dan Pisau kecil. Namun dalam operasi tersebut petugas tidak menemukan penghuni yang menyimpan atau menggunakan narkoba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here