Beranda Featured Acara Pengantar Tugas M. Dwi Riyanto, A.Md.IP, SH.

Acara Pengantar Tugas M. Dwi Riyanto, A.Md.IP, SH.

0
Acara Pengantar Tugas M. Dwi Riyanto, A.Md.IP, SH.

LAPASCILEGON – Sabtu, (26/01). Bertempat di Gazebo Lapas Kelas III Cilegon dilaksanakan Acara Pengantar Tugas JFU Pembinaan Bapak M. Dwi Riyanto, A.Md.IP, SH. menjadi Fungsional Pembimbing Kemasyarakatan di Kantor Balai Pemasyarakatan Serang.

Acara Pengantar Tugas ini dihadiri oleh Kepala Lapas Kelas III Cilegon, Ka. Subseksi Pembinaan, Ka. Subseksi Keamanan dan Ketertiban, Ka. Subseksi Administrasi dan Orientasi, Ka.UR TU serta seluruh pegawai Lapas Kelas III Cilegon.

Acara yang dimulai pukul 11.00 WIB ini berlangsung sangat meriah karena banyak kejutan-kejutan yang diberikan oleh para pegawai Lapas Kelas III Cilegon selama acara berlangsung.

Dalam kesempatan ini, Kepala Lapas Kelas III Cilegon, Heri Aris Susila menyampaikan kata-kata perpisahan untuk Bapak M. Dwi Riyanto yang akan bertugas ditempat yang baru.

“Selamat untuk Bapak M. Dwi Riyanto yang akan melaksanakan tugas ditempat yang baru, Semoga sukses ditempat yang baru dan dapat memberikan inspirasi kepada rekan-rekan yang baru. Lapas Cilegon akan selalu terbuka jika Bapak Dwi hendak berkunjung ke Lapas Cilegon.” Ungkap Heri Aris Susila.

Dan pada kesempatan itu pula Bapak M. Dwi Riyanto dengan nada haru menyampaikan bahwa sangat berat meninggalkan Lapas Cilegon yang selama kurang lebih 4 tahun ia mengabdi.

Beliau mengucapkan terimakasih atas kerjasama dari semua pihak dan memohon maaf apabila ada kesalahan selama beliau menjalankan tugas dan beliau berpesan untuk seluruh pegawai yang hadir dalam acara tersebut.

“Hati-hati dalam bekerja dan pakailah hati dalam menjalankan tugas.” Ujar M. Dwi.

Acara diakhiri dengan pemberian cenderamata dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh para tamu undangan sekaligus photo bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here